-------------------------------------------------

-------------------------------------------------
Home » » Cara mengatasi tipus (typus)

Cara mengatasi tipus (typus)

Kita mungkin sering mendengar jika ada orang sakit tifus obat yang paling mujarab adalah cacing tanah, tapi biasanya cara konsumsi nya cacing tanah tersebut di rebus lalu diminum air rebusannya. ada juga yang cacing tanah tersebut di keringkan lalu di oven hingga kering lalu tumbuk hingga halus dan di konsumsi bubuk cacingnya atau tepung cacing tersebut.
Dari mitos di atas saya sendiri penasaran ingin membuktikan khasiat cacing tanah ini, lalu kami membuat tepung cacing sendiri dan coba di konsumsi sendiri dan juga untuk teman dan tetangga yang terjangkit sakit tifus dan ternyata hasilnya memang sangat menakjubkan. hanya dalam waktu 2-3 hari langsung pulih kesehatannya.
secara hasil dari khasiat cacing tanah sudah kami buktikan sendiri, tetapi masih bingung kok bisa cacing tanah bisa sangat berkhasiat untuk mengobati tifus, akhirnya mencari informasinya dari beberapa narasumber tidak terkecuali mbah dukun google.
dari hasil diskusi dengan beberapa narasumber tersebut kami mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa " penyebab sakit tifus adalah bakteri salmonela dan kandungan pada cacing tanah adalah pembunuh bakteri tersebut
Kemudian coba mencari informasi lebih lengkap tentang kandungan yang terdapat pada cacing tanah dengan test lab kandungan, hasil dari test lab kandungan cacing tanah kurang lebih seperti dibawah ini :
Protein                  68%
Asam glutamat. 8.98 %
Treonin                 3.28%
Lisin                      5.16%
Glycine                 3.54%
hasil lab di atas adalah beberapa kandungan yang ada di cacing tanah jenis lumbricus rubellus, dan ternyata di amerika dan jepang cacing tanah jenis lumbricus rubellus ini sudah lama di teliti dan enzym dari lumbricus rubellus ini sangat efektif untuk mengobati penggumpalan darah pada tubuh manusia yang bisa menyebabkan penyakit jantung hingga stroke.....
Mogs bermanfaat.........