-------------------------------------------------

-------------------------------------------------
Home » » PRODUKSI PPAH BUMI LESTARI

PRODUKSI PPAH BUMI LESTARI

PPAH BUMI LESTARI memproduksi berbagai AGENS HAYATI diantaranya

1. BEAUVERIA dimana agens hayati ini mampu mengendalikan hama wereng(WBC) yang sudah terbukti keampuhannya dengan sistem menginfeksi jaringan pada tubuh wereng kemudian mati berlahan.Dan keunggulannya bisa memparasit telor sehingga tidak bisa menetas.

2. TRICHODERMA Agen hayati ini mampu mengendalikan layu fusarium pada tanaman hortikultura,selain untuk tanaman hortikultura AGENS HAYATI ini juga mampu mengendalikan jamur patogen pada tanaman padi

3. CORINE Agen hayati ini mampu mengendalikan pseudomonas pada tanaman padi dan juga bisa diaplikasikan pada tanaman horti untuk menekan jamur patogen.

4. PGPR Mampu memaksimalkan perakaran pada tanaman horti maupun tanaman pangan atau juga sebagai penyubur dan untuk imunisasi tanaman terhadap serangan virus

5. ZPT (zat pengatur tumbuh) ini bisa di aplikasikan untuk horti maupun tanaman pangan, juga bisa menambah bobot sekaligus memberikan kekebalan terhadap serangan jamur patogen.

6. FERRINSA Agens hayati ini bisa dikatakan pupuk daun yang di dalamnya mengandung banyak unsur hara dan kaya akan NITROGEN dalam bentuk nitrat.

7. PPC Agens hayati ini juga termasuk sebagai penyubur +

8. MOL Dekomposer,atau pengurai agens hayati yang satu ini sangat jitu untuk menfermentasikan kotoran hewan, juga mengurai lahan yang siap tanam.dan juga mampu mengurai pupuk yang tidak bisa terurai.

9. ASAP CAIR Adalah agens hayati yang di hasilkan melaui penyulingan sekam padi,yang mampu mengendalikan trips,virus dan lalat buah.

Dan PPAH BUMI LESTARI sebentar lagi akan meluncurkan atau mengembangbiakkan TRICHOGRAMMA dan BAKTERI MERAH ........MOHON DO’A RESTUNYA.....

lebih jelas klik link berikut : Penulis blog biasa